31 Desember 2007

Tahun baru 2008

ga terasa sudah berganti tahun tetapi semangat kedewasaan selalu aku menjadi acuahan itu kata orang yang memberi ucapan diulang tahunku kemarin dan sekarang tanggung jawab menjadi seorang laki-laki itu juga berat bukan hanya perempuan saja yang bisa bilang gitu saat hamil dan melahirkan.( aku ga gerti hehehe.........).
dan gw sekarng akan berusaha menjadi orang yang lebih baik dari kemarin dan belajar dari kesalahan hahahah (kayak lirik lagu aja heheheh '
buat teman-teman alkalifi kudus, anak depan rumahku the best friends, genk capung sma, the kontrakan, omah 2005, teman kampus, himatif dan semuanya yang belum gw sebut namanya... ehhh thnks bt someone di**  yang udah semangatin gw walaupun lo jauh disana, fi** yang selalu ngeBT in gw terus. semuanya hanya membuat gw lebih percaya diri dan berfariasi.... hahahahha ( selamat tahun baru 2008 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar