29 Mei 2012

Dian Sastro Delegasi Asia Tenggara di Prancis

Dalam dunia Perfilman Indonesia siapa yang tidak mengenal sosok wanita anggun,smart,android,iphone dan manis jeng-jeng "dian sastrowardoyo". gw sendiri sudah mengikuti perkembangan dari sejak dia terjun dalam film perdanannya "Ada Apa Dengan Cinta" dengan pasangan mainnya yang agak irip dengan gw "nicolas saputra".Penampilan diberbagai film yang dibintanginya sangat membuat terkesan sendiri trutama bagi gw pribadi yang sebagai sutradara amitiran..hehe, dalam berakting dan mengkhayati peran dia adalah jagonya deh....menutut gw..he akting yang saya sukai adalah pada waktu dia mengutarakan cinta kepada gw dalam film tidak lulus sensor "Pernikahan Dini Return" (baru naskah).
Sudah lama tidak terdengar kabar didunia perfilman indonesia setelah menikah dengan pangeran pengusaha dari jogjakarta, kemudian mucul kembali tetapi dengan bintang iklan kecantikan brand ambassador L'oreal.

laporan dari kapanlagi.com bahwa ini adalah tahun yang sangat special buat dirinya dan terutama buat L’oreal yang sudah menjadi official make-up festival film D' Canne. Festival Film Cannes akan berlangsung dari 16 hingga 27 Mei 2012 membuat bintang film "Ada Apa dengan Cinta" sangat beruntung bisa mendapat kepercayaan dan didukung oleh masyarakat indonesia untuk mengahidiri acara tersebut karna ini adalah rezeki yangtak terkira dari tuhan.
 kapanlagi.com, pada tanggal 26 mei 2012 Dian sastro melangkah ke karpet merah bersama dengan artis L'oreal Paris lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar